Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Seputar Nutrisi Makanan Dan Minuman Supaya Anda Cepat Hamil

Saya harus makan dan minum apa supaya bisa cepat hamil ? bayak sekali pasutri yang bertanya demikian, sehingga banyak sekali muncul mitos - mitos yang tidak jelas fakta ilmiahnya di kehidupan para pasutri yang sudah lama menikah belum juga hamil, agar anda tidak ikut galau dengan keberadaan mitos - mitos seputar Makanan Dan Minuman Yang Harus Anda Konsumsi Supaya Cepat Hamil anda bisa menggali informasi tentang hal ini langsung nara sumber yang terpercaya dan ahli di bidang Spesialis Obstetri dan Ginekologi Sp.OG, informasi seputar Makanan Dan Minuman Yang Harus Di Konsumsi Supaya Cepat Hamil atau makanan - makanan apa saja yang harus anda hindari agar anda bisa cepat hamil semua bisa anda baca selengkapnya di SINI - Baca Artikel Lengkap Seputar Cara - Cara ilmiah Agar Anda Cepat Hamil.

Sejauh ini kami akan memberikan gambaran singkat tentang alasan ilmiah mengapa anda belum hamil, padahal sudah lama menikah,  jangan lupa bahwa ada banyak faktor lain yang bisa meningkatkan peluang anda untuk hamil  dan bahkan sda juga beberapa faktor yang sering diabaikan salah satunya adalah Infomasi Makanan Dan Minuman yang harus anda konsumsi atau yang harus anda hindari supaya anda bisa cepat hamil.




SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Tahun Lalu Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini


Atau Di --> SINI


http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.



Makanan - Makanan yang secara umum harus anda konsumsi agar cepat hamil di antaranya adalah :

1. Aneka Buah-Buahan Dan Sayuran Segar

Buah- Buahan dan sayuran segar kaya akan nutrisi untuk kwalitas sel telur dan sperma yang di hasilkan, selain itu kandungan antioksidan dalam buah-buahan sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh, selain itu antioksidan dalam kandungan buah-buahan dan sayuran segar membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

 2. Gandum sereal

Karakter Sereal Gandum mengadung karbohidrat yang cukup banyak seperti yang terkadung dalam kentang, gandum memiliki gizi yang tidak kalah banyaknya dengan makanna lain, gandum sereal memiliki berbagai kandungan seperti vitamin B, E, tembaga, seng, dan mangan selain itu gandum juga menyediakan kalori ekstra yang dibutuhkan tubuh anda untuk memproduksi sel telur dan sperma yang lebih berkwalitas.

3. Konsumsi Makanan kaya protein

Makanan yang kaya protein diantara kacang-kacangan, ikan, telur, ayam, dan daging tanpa lemak, daging sangat diperlukan dalam masa pertumbuhan karena mengandung tinggi protein. Anda bisa memilih daging sapi atau daging kambing untuk memenuhi protein harian anda. Dalam 100 gram daging sapi mengandung 14 gram protein sedangkan dalam 100 gram daging kambing terdapat 27 gram kandungan protein, selain protein daging kambing juga mengandung nutrisi penting lainnya seperti zat besi, vitaminB12, fosfor dan selenium. Protein dalam telur memiliki kualitas yang sangat tinggi karena asam amino esensial yang dimilikinya hampir ideal untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Satu telur berukuran besar mengandung sekitar  6.3 gram protein hewani, 3.6 gram protein dalam putih dan 2.7 gram protein dalam kuning telur. Bagi anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi sebaiknya memilih putih telur karena bebas lemak dan bebas kolesterol. Sedangkan Kuning telur mengandung lemak jenuh dan kolesterol oleh sebab itu mengkonsumsi telur terutama kuning telur tidak boleh berlebihan. Walapun kuning telur mengandung kolesterol tetapi juga menyediakan zat besi dan vitamin D yang sangat baik untuk tulang.Secangkir susu skim menyediakan 8 gram protein. Selain protein susu juga menyediakan kalsium yang cukup tinggi. kalsium merupakan jenis mineral penting untuk mempertahankan kepadatan tulang. And dapat menyajikan segelas susu untuk sarapan dengan ditambahkan keju rendah lemak dengan biji bunga matahari dan buah stroberi untuk camilan sehat yang tinggi protein. Berbagai jenis Ikan Juga menyediakan protein hewani yang berkualitas tinggi. Satu porsi 3 ons ikan tuna mengandung 22 gram protein, sedangkan ikan salmon mengandung 19 gram protein dalam 3 ons. Jenis Ikan laut umumnya mengandung asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung, selain itu ikan memiliki kandungan lemak dan kolesterol lebih rendah jika dibandingkan dengan daging sapi ataupun daging kambing.Kacang almound diketahui memiliki kandungan protein yang tidak kalah dari jenis makanan lainnya, dalam 100 gram kacang almound mengandung 22 gram protein. Selain itu almond juga mengandung lemak sehat yang baik untuk jantung anda, dengan meiliki jantung yang sehat anda tidak akan mudah lelah ketika melakukan hubungan intim suami istri.

4. Konsumsi Makanan Kaya Kalsium



Selain bermanfaat membantu memperkuat tulang, kalsium juga fungsi memperkuat organ reproduksi agar lebih produktif, para ahli Spesialis Obstetri dan Ginekologi  telah menemukan banyak manfaat dari asupan kalsium tinggi bagi kesehatan reproduksi pria dan wanita. seorang wanita yang sedang berencana untuk cepat hamil seharunya memenuhi kurang lebih 1000 miligram kalsium setiap harinya, atau setara dengan 2 gelas susu. makanan yang banyak mengandung kalsium adalah Yogurt, susu, es krim, dan keju.

5. Konsumsi Makanan Yang Kaya Vitamin B6 - PiridoksinMengkonsumsi Berbagai macam makanan yang kaya vitamin B6 (asam folat) merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam periode awal ini pembentukan janin, karena asam folat dapat meningkatkan jangka waktu antara ovulasi dan awal dari siklus menstruasi - Hal ini meningkatkan kemungkinan implantasi, sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan yang sukses. makanan yang mengadung vitamin B6 - piridoksin diantaranya ikan Tuna, hati, ginjal, sarden, pisang, kuning telur, ubi jalar, brokoli, asparagus yang merupakan sumber vitamin B6 yang kaya asam folat dan wajib dikonsumsi setiap hari, Asam folat juga dapat mengurangi kemungkinan keguguran.

6.
Konsumsi Makanan Yang Mengandung Karbohidrat
Makanan yang mengandung karbohidrat semisal biji-bijian / Aneka kacang – kacangan  mengandung banyak kaarbohidrat, selain itu Apel mengandung Karbohidrat : 14 gr, 3.7 % Akg, Kentang mengadung Karbohidrat : 21 gr, 5.6 % Akg, Pisang Mengadung Karbohidrat : 23 gr, 6.13 % Akg. makanan mengandung Karbohidrat bisa membantu meningkatkan kesuburan, karena Karbodirat juga membantu agar protein dapat bekerja dengan baik di dalam tubuh. 

Demikian sekilas tentang Informasi Seputar Nutrisi Makanan dan minuman yang harus anda konsumsi supaya anda bisa cepat hamil, untuk takaran dan kombinasi jenis - jenis nutrisinya secara lengkap biasa anda
baca selengkapnya di SINI - Baca Artikel Lengkap Seputar Nutrisi Yang Anda Butuhkan Agar Lebih Cepat Hamil.


Jika Anda Ingin Cepat Hamil Hindari Makanan dan Minuman Berikut ini
Berikut ini adalah beberapa makanan yang wajib anda dihindari jika anda ingin cepat hamil,  setiap jenis  makanan dan minuman mempunyai kadar vitamin yang berbeda-beda dan manfaatnya pun berbeda-beda,  oleh sebab itu, anda harus pintar dalam memilih makanan dan minuman yang harus anda konsumsi bila anda ingin cepat hamil.

1. Hindari Makanan Mentah atau Setangah Matang

Mulai hari ini konsumsilah makanan yang sudah jelas kematangnya, jangan sampai anda mengkonsumsi makanan yang tidak matang atau setengah matang, seperti telur setangah matang atau makanan yang sedang trend saat ini yaitu shusi  makanan ini masih mentah, dan sangat tidak bagus untuk organ reproduksi anda, sehingga memperhambat kehamilan anda dan susah untuk bisa cepat hamil.

2. Kafein

Berdasarkan sebuah studi di Amerika menemukan bahwa minum kopi tiga cangkir sehari dengan kandungan cafein sekitar 300 mg, dapat menurunan kemungkinan wanita hamil sekitar 27% dibanding mereka yang bukan peminum kopi. Kurangi konsumsi kopi dari sekarang jika anda ingin dapat cepat hamil..

3. Alkohol

Wanita  yang mengkonsumsi alkohol sedikitnya 5 kali dalam seminggu, kemungkinan rendah untuk bisa hamil. Berhentilah mengkonsumsi alkohol dalam waktu 3-4 bulan sebelum merencanakan kehamilan. Bagi para pria, mengkonsumsi alkohol teralu sering sangat buruk untuk kualitas sperma. Dikarenakan menurunnya tingkat testosteron dan dalam jangka panjang bisa menyebabkan testis layu, dan tidak bergairah, sehingga impian anda untuk cepat hamil tidak akan terwujud jika anda dan suami anda masih mengkonsumsi alkohol.

4. Makanan yang mengandung Merkuri

Merkuri biasanya terdapat pada beberapa jenis ikan, terutama pada ikan yang berukuran besar seperti Tuna mackerel, hiu, dan ikan marlin. kandungan merkuri bisa membuat organ reproduksi anda tidak berfunsi maksimal, selain itu makanan yang mengandung merkuri bisa menyebabkan bayi menjadi cacat dan autis, jadi demi mendapatkan keturunan yang sehat dan normal Anda perlu menjauhi makanan seperti ini.

5.  Makanan dan minuman yang Berpengawet.
Makanan kaleng yang mengandung bahan pengawet seperti sarden dan kornet sebaiknya dihindari. Begitu pun dengan minuman kaleng bersoda.

6. Makanan Olahan
Bagi yang suka Makanan seperti junk food dan fast food harus dihindari karena dalam makanan ini hampir tidak mengandung zat gizi yang berguna bagi anda, bahkan merugikan kesehatan anda, organ reproduksi anda pun akan ikut terganggu.


Selain masalah makanan dan minuman, sebaiknya anda juga harus rutin berolah raga, melakukan hubungan intim secara rutin, jangan terlalu sering, dan imbangi dengan mengkonsumsi vitamin yang sangat bermanfaat bagi organ reproduksi anda. Vitamin yang dianjurkan yaitu vitamin yang mengandung vitamin C, D, dan E. Karena sangat terbukti untuk memperbaiki organ reproduksi anda. untuk komposisi lengkapnya anda bisa konsultasikan dengan dokter kandungan anda dan mengali informasi yang lebih dalam di SINI - Baca Artikel Lengkap Seputar Vitamin yang anda Butuhkan  Agar Anda Cepat Hamil.


Catatan Penting : Hindarilah obat penghilang rasa sakit/painkiller, pil diet, dan obat perangsang, untuk memperoleh kehamilan yang lebih cepat dan sehat.

Dirangkum Dari Berbagai Sumber


Silahkan Di Share Kepada Teman-teman anda yang membutuhkan Informasi ini.

Post a Comment for "Informasi Seputar Nutrisi Makanan Dan Minuman Supaya Anda Cepat Hamil"