Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAUD

Children-Fantasy - Anak adalah buah cinta dari sepasang suami istri dimana anak di sini adalah pelita masa depan kelak ketika kita sudah rentah.

mendidik anak memang tidaklah mudah tetapi itu sudah menjadi bagian kewajiban bagi kita selaku orang tua atau pun calon orang tua. pendidikan dalam keluarga adalah yang utama karena di ibaratkan anak itu bagaikan kertas putih yang belum terisi tulisan tulisan baik itu tintanya merah ataupun hitam.

pendidikan anak usia dini sangatlah penting di mulai sedini mungkin apalagi ketika anak sudah bisa menirukan baik itu secara bahasa ataupun motorik anak.anak adalah imitan terbaik,ketika anak di berikan teladan positif maka anak akan menirukan hal positif, sebaliknya jika anak diberikan teladan negatif maka anak akan menirukan hal yang negatif juga.

membentuk karakter anak sejak dini adalah waktu yang sangat baik karena usia anak anak masih mudah untuk di bentuk. membentuk karakteristik anak dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan seorang pendidik dan orang tua.

mendidik anak tidak cukup dengan memberikan pelajaran yang seharusnya dilakukan namun mendidik seorang anak dibutuhkan kebesaran jiwa yang besar ketika anak tidak mampu melakukan hal yang seharusnya dilakukan maka disitulah tugas seorang pendidik untuk menjadikan anak itu mampu melakukan sesuai dengan kemampuannya.

anak usia dini mempunyai karakter yang unik karena berbeda dengan remaja dan orang dewasa.

Post a Comment for "PAUD"