Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tanda Cinta Cowok yang Palsu



4 Tanda Cinta Cowok yang Palsu 

Apakah anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang cowok? benarkah dia mencintai anda dengan tulus, atau ia hanya berpura-pura untuk mengambil keuntungan dari hubungan tersebut.

Bagi seorang wanita tidaklah mudah untuk dapat mengetahui apakah cowoknya benar-benar mencintainya. Jane Grener PhD, seorang psikolog dan konselor pernikahan, mengungkapkan 4 tanda bila seorang cowok memberikan cinta palsu, seperti dikutip dari Galtime.

1. Selalu mengatakan “Aku hanya ingin bersama kamu”, saat dia sedang jauh. Berhati-hatilah jika cowok anda selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan anda. Ungkapan seperti itu bisa jadi hanya gombal, saat sedang jauh ia justru sedang berkencan dengan wanita lain. Cowok mengungkapkan kalimat tersebut ia hanya ingin agar pasangannya tenang dan tidak diganggu oleh sms atau telepon dari anda.

2. Cowok anda tidak fokus saat menunjukkan kasih sayang. Saat ia memeluk atau mencium anda, matanya jelalatan dan tidak fokus memerhatikan anda. Ia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi juga dapat menjadi gambaran perasaannya pada anda.

3. Cowok yang sering membuat janji sekaligus juga membatalkannya. Ia membuat janji pada anda tetapi kemudian dengan berbagai alasan membatalkannya. Misalnya ia berjanji memperkenalkan anda pada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir ia justru membatalkannya.

4. Selalu membicarakan masa depan yang tak pernah secara serius ingin diwujudkan. Ia selalu membicarakan masa depan yang ingin diwujudkan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama ia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi, jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya tidak pernah terealisasi dan sudah mulai terdengar omong kosong, berhati-hatilah. Ikuti kata hati anda dan jangan sampai terlena.

Post a Comment for "4 Tanda Cinta Cowok yang Palsu "