Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama



Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Kencan pertama adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu seorang cowok ataupun cewek. Salah satu kegiatan yang dilakukan saat tersebut adalah nonton fil atau makan malam.

Bila anda berdua memutuskan untuk menonton film, maka pilihlah genre atau jenis film yang mendukung kencan anda. Kesalahan dalam memilih jenis film dapat mengakibatkan gagalnya kencan pertama anda. 

Berikut 4 genre film yang wajib dihindari saat kencan pertama seperti dilansir Lady Zona.

1. Film Tragis

Genre film tragis ini dapat memancing emosi anda atau pasangan anda. Menonton film sedih dapat membuat cewek menitikkan airmata, bahkan ada cowok juga yang dapat terpengaruh film sedih. Walaupun ceritanya menyentuh, ada baiknya anda tidak menunjukkan kerapuhan anda di awal kencan. Daripada berkomunikasi dengan mata sembab, sebaiknya hindari saja jenis film ini. 

2. Film Kartun

Tidak semua wanita menyukai film kartun, jika anda memilih tipe film ini, anda akan di cap kekanak-kanakan oleh si dia. Jangan memaksakan menonton film kartun daripada tidak ada film lain yang ditonton. Sebaiknya tidak menonton jika tidak mempunyai pilihan lain.

3. Film dengan Bintang Tampan

Jangan menonton film dengan bintang tampan, apalagi bila aktor tersebut adalah idola si dia. Jangan sampai si dia terus memberikan pujian terhadap aktor idolanya selama film berlangsung, hal ini dapat membuat anda tersisih dan tersinggung sehingga merusak suasana kencan anda.

4. Film Erotis

Jenis film ini dapat berujung dengan rasa canggung, Sebaiknya anda hindari film-film yang menunjukkan adegan ranjang dan ciuman panas. Film erotis dapat membuat si dia menjadi malu dan ilfil. Kalau memungkinkan cari tahu alur cerita terlebih dahulu, walaupun bukan film XXXX.

Itulah beberapa jenis film yang harus anda hindari saat kencan pertama, apakah anda sudah siap untuk kencan yang sukses ?

Post a Comment for "Film Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama"