Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Keahlian Pria Yang Mempesona Wanita


Inilah Keahlian Pria Yang Mempesona Wanita 


Survey membuktikan bahwa beberapa keahlian yang dimiliki pria dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita dan menjadi cara terbaik mendekati wanita. Hasil survey menyatakan bahwa beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. 

Sebenarnya wanita memiliki minat spektrup maskulinitas yang berbeda setiap wanita, tapi ada beberapa pilihan yaitu ketrampilan yang menunjukkan anda sebagai pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian yang patut dicoba, walaupun beberapa diantaranya memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup mudah, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Berbicara bahasa asing

Ini adalah salah satu keahlian yang paling sulit dilakukan, karena membutuhkan waktu yang lama untuk menguasai bahasa asing. Namun keahlian ini menunjukkan waktu dan usaha yang anda lakukan untuk belajar. Wanita umumnya tidak menyukai jika anda memamerkan keahlian bahasa anda, namun tertarik jika anda hanya menggunakannya pada waktu yang tepat.

2. Memainkan alat musik

Keahlian anda dalam memainkan salah satu jenis alat musik akan sangat mengesankan buat wanita. Wanita akan menyamakan kemampuan musik anda dengan sensibilitas puitis. 

3. Memperbaiki mobil

Keahlian untuk memperbaiki mobil mungkin dapat menjadi sesuatu yang menakutkan, namun anda tidak perlu menguasai keahlian tersebut secara penuh. Yang penting adalah bagaimana anda dapat merawat mobil anda dengan baik, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu dengan menguasai ketrampilan ini anda tidak akan mudah ditipu mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa

Salah satu keahlian yang membuat anda begitu percaya diri, santai dan mudah didekati adalh keahlian berdansa. Keahlian ini sangat mudah dipelajari, anda tinggal menggerakkan badan anda mengikuti irama.

5. Memasak

Anda tidak perlu mengambil kelas khusus untuk ini, tapi mulailah dari mencoba hal yang kecil. Setiap wanita akan terkejut saat menemukan seorang pria dapat memasak, benar-benar memasak dan bahkan tahu apa yang dilakukannya. Mulailah dengan belajar dan menyempurnakan beberapa resep kesukaan anda. Bila anda telah menguasainya anda dapat mendalami sesuka anda.

6. Atletis

Banyak wanita menginginkan pria memiliki sisi sensitif dan emosinal, namun mereka tetap menginginkan anda menjadi seorang pria yang terkesan maskulin. Melakukan olahraga yang menuntut aktivitas tubuh yang tinggi adalah pilihannya. Bermain golf mungkin akan mengesankan rekan kerja anda, namun tidak memberi dampak terhadap wanita dibanding, tinju, karate, sepak bola, basket atau olah raga intensitas tinggi lainnya.

7. keterampilan pertukangan

Keahlian ini adalah salah satu keahlian yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Ketrampilan ini lebih mudah dilakukan daripada memperbaiki mobil, asal anda memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

8. keterampilan di Ranjang

Seks adalah penting bagi wanita, karena mereka menghadapinya dengan emosional dan sebagai alat ukur bagaimana perasaan anda terhadap mereka

9. Gaya dan perawatan

Penampilan pribadi setiap orang memiliki gaya tersendiri. Tidak ada yang sulit untuk berdandan dengan baik. Tapi wanita sering mengeluhkan pasangan mereka yang tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka dan itu karena alasan kemalasan.

10. Percakapan

Ketrampilan ini tidaklah mudah dan memerlukan latihan. Mendengar dan memberikan perhatian sebenarnya lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

Post a Comment for "Inilah Keahlian Pria Yang Mempesona Wanita "