Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Minuman "Pembunuh" Sperma


Inilah Minuman "Pembunuh" Sperma

“You are what you eat” Apa yang anda konsumsi akan dapat menunjukkan bagaimana anda sebenarnya. Slogan ini tidak hanya berlaku bagi mereka yang sedang menjalani diet, tapi ternyata dapat juga digunakan untuk menggambarkan bagaimana kehidupan seksual anda. Karena sebenarnya faktor kesehatan seksual pria ataupun wanita sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi setiap harinya.

Hasil penelitian beberapa pakar menemukan bahwa beberapa jenis minuman memberi dampak buruk bagi kesehatan seksual, khususnya pria. Bahkan beberapa jenis minuman di golongkan sebagai minuman yang dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi yaitu merusak dan membunuh sperma. Coba anda lihat dalam ulasan berikut, minuman apa saja yang harus dihindari karena dapat mempengaruhi kwalitas sperma. 


1. Alkohol

Dalam beberapa artikel sebelumnya banyak dijelaskan mengenai dampak buruk alkohol bagi sperma. Alkohol memiliki efek buruk bagi sperma, seperti menurunkan jumlah sperma dan menyebabkan kelainan pada strukter sperma. Pria yang tidak mengkonsumsi alkohol akan memiliki jumlah sperma yang lebih banyak dibanding pria yang mengkonsumsi alkohol tiga sampai enam kali dalam seminggu.

2 .Soda

Sebuah riset menemukan bahwa kandungan bisphenol yang terdapat pada kaleng soda dan botol plastic dapat membuat penurunan jumlah dan kualitas sperma.

3. Teh Mint

The dikenal sebagai minuman yang banyak bermanfaat untuk kesehatan tubuh, karena banyak mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh. Akan tetapi konsumsi teh mint ternyata membawa dampak buruk bagi kehidupan seksual anda, karena dapat menyebabkan penurunan kadar testosterone dan hormonal pria. Selain itu teh mint juga membawa pengaruh buruk pada androgen yang berperan dalam produksi testosterone yang mempengaruhi kesuburan pria.

4. Kopi

Kopi memang nikmat untuk di minum saat santai, dan pria sangat menyukai minuman yang di yakini mampu mengusir kantuk ini, akan tetapi ternyata kopi yang di konsumsi secara berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma, hal ini disebabkan karena adanya kandungan phytoestrogen yang sangat tinggi di dalam kopi. Phytoestrogen ini lah biang keladi yang menyebabkan penurunan jumlah sperma pada pria.

Untuk menjaga kesehatan alat reproduksi anda ada baiknya anda menjaga agar konsumsi jenis minuman diatas tidak dilakukan secara berlebihan.

Post a Comment for "Inilah Minuman "Pembunuh" Sperma"