Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Sikap Pria Idaman para Wanita



Inilah Sikap Pria Idaman para Wanita

Sebagai pria tentunya anda menginginkan untuk dapat menjadi pria idaman pada wanita, namun tahukah anda bagaimana caranya untuk mendapatkan perhatian wanita.

Cara terbaik mendekati wanita adalah dengan mengembangkan sikap yang dapat membuat anda menjadi pria idaman para wanita 

1.Komunikatif
 
Hasil riset menunjukkan bahwa wanita membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk berbicara dan diajak bicara. Wanita sangat menyukai pria yang mampu berkomunikasi dan selalu memiliki bahan pembicaraan yang menarik.Apabila anda pria yang humoris, maka bersyukurlah karena anda memiliki nilai plus dihadapan wanita.

2.Perhatian

Wanita sangat membutuhkan perhatian, perhatian yang wajar dan tulus dari seorang pria akan membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Tak perlu perhatian yang berlebihan, akan tetapi perhatian yang kecil sekalipun kalau disampaikan pada saat yang tepat akan meninggalkan kesan yang mendalam pada wanita.

Pria yang penuh perhatian tidak member ceramah panjang lebar atau memasang wajah cemberut saat menemukan kebiasaan buruk kekasihnya, ia selalu berusaha mentolerir kelemahannya dan berupaya memenuhi keinginan wanita.

3.Tegas

Ketegasan seorang pria dalam mengambil keputusan sangat dibutuhkan oleh wanita. Pria yang peragu, plin-plan dan susah mengambil keputusan umumnya kurang dihargai wanita. Contohnya saat wanita bingung untuk memilih, maka mereka membutuhkan pria untuk membantu mengambil keputusan.

4.Tegar

Wanita akan mengagumi pria yang tegar dan berjiwa besar. Ketegaran pria biasanya tidak tampak bila segala sesuatu berjalan lancar. Namun akan tampak bila masalah menghadang seperti hubungan yang terancam putus, ujian gagal, terjadi PHK dsb. Wanita tidak tertarik dengan pria yang mudah menyerah dan putus asa. Bagaimana dapat wanita berlindung pada seorang pria yang rapuh.

5.Menghormati Wanita

Wanita akan menghormati pria yang menghormatinya. Kapan wanita merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.

6.Melindungi Wanita

Meskipun wanita senang dilindungi, namun wanita tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. Wanita tidak merasa dilindungi olah sikap pria yang over protektif, kemana-mana selalu dikawal, selalu dimonitor keberadaannya, walau dengan dalih keselamatan wanita. Wanita juga tidak menyukai pria yang terlalu mengatur dan melarang dengan alasan demi kebaikan.

Wanita akan menghargai perlindungan yang lembut, seperti saat menyebrang jalan ditempat pada posisi yang aman, ditemani ketika ketakutan, diantar ke dokter dan didampingi ketika sakit dsb.

7.Menghargai Wanita

Wanita ingin dihargai dan diperlakukan dengan baik oleh kekasihnya. Dia tidak suka mendampingi pria yang berkesan tidak terlalu menghargainya. Penghargaan kepada wanita dapat anda tunjukkan dengan cara, Ketika berada di luar kota anda meneleponnya dan bilang “aku merindukanmu”, ketika anda meminta pendapatnya, ketika anda tidak menyembunyikan seseuatu dengan alasan itu urusan laki-laki. 

8.Simpatik 

Pria yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.

9.Romantis 

Pria yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga pada hari-hari spesial, dsb. Meski tidak setampan aktor Holiwood, namun setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis. Mengapa? Karena pria yang romantis adalah pria idaman wanita.

Post a Comment for "Inilah Sikap Pria Idaman para Wanita"