Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekejaman Wanita Yang Sering Dialami Pria



Kekejaman Wanita Yang Sering Dialami Pria

Selama ini mungkin banyak informasi yang didapat mengenai pria yang bertingkah laku buruk dan menyakiti hanti pasangannya. Namun pada kenyataannya banyak juga wanita yang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi pasangannya. Bukannya sukses melakukan kencan, malah sakit hati yang diderita.

Berikut ini adalah delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya:

1. Membuat cemburu

Tak jarang wanita sengaja selingkuh dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Hal ini dilakukan untuk member pelajaran kepada pasangannya yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang. Sekali-sekali bolehlah hal ini dilakukan, asal tidak kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.

2. Mengetes

Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, terkadang dilakukan dengan cara yang tidak semestinya. seperti, wanita memaksanya pasangannya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana dengan teman-temannya.

3. Menutupi status

Sangat menyakitkan bagi pria begitu mengetahui cewek yang selama ini didekatinya ternyata telah memiliki kekasih. Hal ini tidak ditunjukkan saat pendekatan sedang dilakukan, bahkan wanita bersikap seolah-olah “jomblo” dan menanggapi rayuan yang di berikan pria.

4. Mengkritik di depan umum

Seorang pria sangat tidak suka di kritik, apalagi bila kritikan diterima dari pasangannya di depan umum. Hal ini dapat meruntuhkan ego dan harga dirinya.

5. Kekerasan fisik

Ada wanita yang senang melakukan kekerasan fisik terhadap pria pasangannya, seperti memukul atau menampar. Kekerasan tersebut dilakukan karena yakin bahwa pasangannya terlalu sopan atau gengsi untuk membalas kekerasan fisik tersebut.

6. Manipulatif

Tangisan adalah senjata yang sering digunakan wanita di depan pria, karena pria akan merasa salah tingkah menghadapainya. Namun hal ini justru sering dimanfaatkan wanita untuk mendapatkan semua keinginan mereka. Pria akan melakukan apapun untuk menghentikan tangisan tersebut.

7. Asas manfaat

Tidak sedikit wanita yang sengaja memanfaatkan ketertarikan pria untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput. Setelah bersenang-senang sedikit, pria tersebut akan dicampakkan. Ouch! Karena sebenarnya dia tidak benar-banar tertarik kepada pria tersebut

8. Nomor telepon palsu

Wanita sering memberikan nomor palsu kepada pria kurang menarik yang baru dikenalnya, hanya karena malas meladeninya. Kalaupun nomor yang diberikan benar, dia tidak akan mau direpotkan dengan menjawab panggilan tersebut.

Post a Comment for "Kekejaman Wanita Yang Sering Dialami Pria"