Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersepeda Berlebihan Penyebab Disfungsi Ereksi

Bersepeda Berlebihan Penyebab Disfungsi Ereksi

Apa yang terpikir oleh anda jika anda di vonis menderita disfungsi ereksi ? wau.. dunia seakan runtuh, indahnya hidup sirna dalam sekejap, keharmonisan rumah tangga juga akan terganggu karenanya. Baiklah mungkin ada diantara anda pembaca yang belum tahu apa itu disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah istilah yang digunakan untuk menyatakan ketidak mampuan seorang pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi penis secara cukup.

Nah agar anda lebih jelas mengenai disfungsi ereksi ini, berikut beberapa penyebab terjadinya disfungsi ereksi pada pria.

1. Darah tidak lancar

Penyebab paling utama dari disfungsi ereksi adalah tidak lancarnya aliran darah yang menuju ke organ vital. Aliran darah yang lancer akan membuat ereksi menjadi lebih baik, karena aliran darah ini adalah faktor utama yang membantu ereksi. 

2. Penderia penyakit

Ada beberapa penyakit yang dapat berimbas pada disfungsi ereksi, diantaranya penyakit jantung dan diabetes. Penderita jantung biasanya memiliki aliran darah yang tidak lancer sehingga menggangu juga kemampuan ereksinya.

3. Masalah hormonal

Produksi hormon testosterone yang kurang juga dapat menjadi penyebab ketidakmampuan ereksi. Karena testosterone memberikan rangsangan kepada otak untuk memproduksi oksida nitrat yang merupakan molekul pemicu ereksi.

4. Terlalu cemas

Terlalu cemas dan mengkhawatirkan ukuran penis dan kemampuan anda di tempat tidur dapat menjadi penyebab ketidakmampuan ereksi. Saat anda di ranjang bersama pasangan, kecemasan yang ada pada diri anda akan membuat reaksi saraf yang mencegah terjadinya ereksi.

5. Alk0h0l dan r0k0k

Alk0h0l yang dikonsumsi secara berlebihan akan dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. Oleh sebab itu hindari alkohol sekarang juga! Selain itu mer0k0k sebagai penyebab utama penyempitan pembuluh darah, akan menghambat aliran darah ke penis yang berujung pada disfungsi ereksi.

6. Kegiatan bersepeda yang berlebihan

Bersepeda yang dilakukan secara berlebihan dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Ini terjadi akibat dari tekanan pada saraf penis saat duduk di sadel sepeda dalam jangka waktu yang lama.

7. Cedera

Sumsum tulang belakang atau cedera panggul dapat merusak saraf yang merangsang ereksi.
Jangan tunda lagi untuk segera memeriksakan diri ke dokter bilamana anda mengalami disfungsi ereksi, agar dapat segera dicari solusi untuk mengatasinya.

Post a Comment for "Bersepeda Berlebihan Penyebab Disfungsi Ereksi"