Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Karakter Wanita dari Bentuk Bibirnya



Mengenal Karakter Wanita dari Bentuk Bibirnya

Seni membaca kepribadian sudah dikenal sejak dahulu, berbagai penelitian dilakukan untuk mempelajari sifat sesorang dari berbagai bagian tubuhnya. Dalam artikel terdahulu pernah diulas mengenai bagaimana mengenal karakter wanita dari bentuk payudaranya. Kali ini disajikan bagaimana ada dapat mengetahui karakter seorang wanita dari bentuk bibirnya.

1. Bibir atas dan bawah tipis

Wanita yang memiliki bentuk bibir tipis bagian atas maupun bawah, adalah tipe wanita yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Wanita tipe ini juga memiliki selera yang tinggi dan juga memiliki harapan yang besar terhadap segala sesuatu yang dikerjakan.

Wanita tipe ini juga tergolong wanita yang serius dalam melakukan sesuatu hal.

Pemilik bibir tipis ini juga dikenal sebagai wanita yang tidak mudah mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada orang lain. Tipe ini tidak mudah mempercayai orang lain untuk mengetahui isi hatinya. Oleh sebab itu mereka harus menemukan orang yang tepat sehingga dapat merasa nyaman menyampaikan uneg-unegnya.

2. Bibir atas tipis, bibir bawah tebal

Wanita yang memiliki bibir atas tipis namun bibir bagian bawah tebal adalah wanita yang dermawan. Mereka sangat murah hati dan mudah sekali berbagi dengan orang lain, sekalipun orang itu mungkin belum dikenalnya.

Mengenai perasaan, wanita tipe ini biasanya sering menahan atau menunda mengungkapkan apa yang ada dalam benaknya. Mereka akan menunggu orang lain bertanya terlebih dahulu sebelum berbicara panjang lebar. Wanita tipe ini juga akan disukai banyak orang untuk menyelesaikan masalah, terutama karena mereka memiliki kemampuan untuk memberi nasehat yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

3. Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah

Pemilik bibir atas tebal dan bibir bawah tipis tergolong wanita yang senang berbicara, mereka betah untuk membicarakan apapun yang ada di sekeliling mereka, selain itu mereka juga tergolong wanita yang ramah.

Wanita tipe ini umumnya mudah mengekpresikan perasaannya dengan sangat baik, periang dan juga tidak mudah marah.

4. Bibir atas dan bawah tebal

Pemilik bentuk bibir atas dan bawah yang sama-sama tebal, biasanya adalah wanita yang sangat menyenangkan . Mereka sangat menghargai hidup dan ingin melakukan segala hal untuk membuat hidupnya menjadi yang terbaik. Selain itu golongan ini juga termasuk orang yang cenderung santai dan mereka tidak ingin kesenangannya dirusak orang lain.

Karena kepribadiannya yang menyenangkan, maka akan banyak orang yang senang berteman dengan wanita tipe ini. Mereka akan memiliki banyak teman karena mereka doyan bercerita tentang pengalaman-pengalamannya.

Baiklah, apakah sekarang anda sudah bisa membaca karakter pasangan anda ? dengan mengetahui karakter pasangan anda tentunya akan memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan lebih baik.

Post a Comment for "Mengenal Karakter Wanita dari Bentuk Bibirnya"