Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Gagal Ereksi dengan Air Kelapa



Solusi Gagal Ereksi dengan Air Kelapa


Ketidakmampuan seorang pria dalam seksual, salah satunya disebabkan oleh ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi atau disfungsi ereksi (DE). Secantik atau seseksi apapun istri anda dan kemampuannya membangkitkan gairah anda, namun bila anda mengalami disfungsi ereksi, ini akan menjadi mimpi buruk yang mengancam keharmonisan hubungan suami istri. Hubungan seksual yang seharusnya menyenangkan menjadi suatu kegiatan yang ingin dihindari oleh pria DE.

Berbagai penyebab terjadinya disungsi ereksi pada seorang pria. Disfungsi ereksi dapat terjadi ketika aliran darah menuju ke Mr P tidak lancar atau terhalangi. Penyebab yang sering ditemui seperti kerusakan saraf, diabetes, stres dan masalah kesehatan lainnya. Seorang pria ada baiknya mencari tahu penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi pada dirinya, sehingga dapat dicari solusi yang tepat sasaran.

Berbagai sollusi ditawarkan saat ini, baik menggunakan obat-obatan kimiawi ataupun bahan-bahan herbal alami, semua dengan tujuan memperoleh kembali keperkasaan pria. Salah satu bahan alami yang ada disekitar kita, dan dapat digunakan untuk meringankan DE adalah air kelapa. Air kelapa menjadi alternatif pengobatan DE dengan efektifitas yang sangat baik. Selain itu air kelapa juga sudah lama dikenal sebagai minuman yang dapat menjaga kesehaan secara keseluruhan.

Berikut beberapa alasan mengapa air kelapa bisa membantu anda mengatasi disfungsi ereksi.

1. Potasium

Potasium adalah elektrolit penting yang berfungsi untuk membantu fungsi otot agar dapat berfungsi maksimal. Ini menjadi penting untuk membuat MR P berfungsi secara maksimal dan tahan lama. Kekurangan potassium dalam tubuh akan memberikan efek tidak maksimalnya performa pria dalam hubungan seksual. Dengan minum air kelapa secara rutin akan membuat elaktrolit dalam tubuh menjadi seimbang.

2. Magnesium

Magnesium berfungsi untuk membantu kelancaran sirkulasi darah. Magnesium yang seimbang dalam tubuh akan membuat sirkulasi daram menjadi lancar, sehingga akan membantu aliran darah ke Mr P dan meringankan disfungsi ereksi. Minumlah air kelapa untuk membuat performa anda di ranjang juga menjadi lebih baik.

3. Sodium

Sodium cukup banyak di kandung dalam air kelapa. Sodium yang seimbang dalam tubuh akan membantu kontraksi otot. Kontraksi yang sehat akan berdampak pada masalah ereksi Mr P. Selain dapat membantu kontraksi otot, sodium juga berfungsi dalam mengalirkan air serta cairan dalam tubuh. Satu lagi manfaat air kelapa yang kaya sodium adalah membantu masalah ereksi anda.

4. Membantu aliran darah

Aliran darah dari jantung yang tidak lancer akan menjadikan masalah juga pada ereksi anda. Air kelapa diketahui juga mampu meningkatkan kapasitas pompa jantung dalam mengalirkan darah keseluruh tubuh. Konsumsi air kelapa adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah anda dalam ketidakmampuan mempertahankan ereksi.

Jadi bilamana anda memiliki masalah ereksi yang tidak maksimal, tambahkan air kelapa dalam kebutuhan pelepas dahaga anda. Selain anda memperoleh kebugaran dan kesehatan dari air kelapa tersebut, masalah ereksi anda juga dapat teratasi. Selain itu air kelapa juga dikenal memiliki banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh.

Post a Comment for "Solusi Gagal Ereksi dengan Air Kelapa"