Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hindari Impotensi Tanpa Obat Kimia



Hindari Impotensi Tanpa Obat Kimia

Disaat anda dan pasangan sedang menikmati waktu berdua bersama, dan berkesempatan untuk saling melepas cinta kasih dengan belaian dan cumbuan, yang membangkitkan gairan istri untuk melanjutkan ke permainan yang lebih dalam, namun saat anda bersiap untuk melakukan penetrasi ternyata “roket” anda tidak berdaya bagaikan sosis yang kekurangan daging. Berbagai upaya sudah anda usahakan untuk membangkitkan gelora seksual dan menaikkan kekuatan roket anda, namun hasilnya selalu sia-sia.

Ereksi yang gagal sebenarnya umum dihadapi kaum pria, sekali dua kali adalah hal yang tidak perlu anda khawatirkan, namun kalau sudah berubah menjadi keadaan yang berlanjut terus menerus, maka anda perlu merasa khawatir dan mencari pertolongan untuk mengatasi masalah tersebut.

Bilamana anda masih berumur dua puluh hingga tiga puluhan, ereksi masih dapat dengan mudah anda peroleh, Akan tetapi ketika usia mulai mendekati 40, anda mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan ereksi. Anda membutuhkan lebih banyak rangsangan baik fisik maupun psikologis untuk membuat ereksi bertahan. Namun hal ini jangan membuat anda cemas, karena orang yang mencemaskan keadaan ereksinya yang tidak stabil dapat berpeluang menjadi impoten. 

Tidak perlu anda cemaskan karena pria berumur antara 30 – 40 tahun yang menjadi impotensi tidaklah banyak. Bahkan walaupun anda sudah bergabung dengan jutaan orang yang mengalami hal ini, masih ada peluang menyembuhkan Impotensi dengan pengobatan yang tepat.

Saat ini pandangan para dokter terhadap penyebab impotensi telah bergeser, kalau dulu dapar dokter memandang bahwa impotensi disebabkan oleh adanya masalah psikologis, seperti stres, depresi ataupun kecemasan. Namun saat ini tujuh diantara sepuluh kasus impotensi disebabkan oleh masalah fisik seperti diabetes, gangguan kelenjar gondok ataupun cedera pada penis.

Masalah kemampuan ereksi ereat kaitannya dengan aliran darah ke penis, sepanjang anda dapat mengusahakan aliran darah yang menuju ke alat reproduksi ini berjalan dengan lancar maka impotensi dapat dihindari. Perawatan terhadap Mr P ini sangat dibutuhkan bila anda tetap menginginkannya dapat berfungsi sempurna. Secara teori tidak ada alasan bahwa kemampuan seks anda akan berubah sehubungan dengan bertambahnya usia, anda dapat tetap melakukan hubungan seksual sampai usia lanjut.

Bila anda menginginkan untuk tetap dapat melakukan hubungan seksual hingga usia lanjut, rawatlah Mr. P dengan sebaik-baiknya. Berikut beberapa petunjuk bagaimana anda dapat merawat Mr P. agar tetap greng……

1.Berhenti merokok.

Merokok dapat membuat terbentuknya endapan-endapan pada arteri yang menuju ke jantung. Maka tentu saja hal yang sama akan menimpa pembuluh-pembuluh darah yang membawa darah menuju ke penis. Darah yang terhambat menuju ke penis menjadi penyebab utama terjadinya kegagalan mendapatkan ereksi. Oleh sebab itu apabila anda menginginkan kehidupan seksual yng lebih baik dan kemampuan ereksi yang maksimal, berhentilah merokok sekarang juga.

2. Berolahraga secara teratur

Tubuh yang bugar membuat anda dapat melakukan hubungan seksual dengan lebih baik, hubungan seksual yang anda lakukan semakin sering juga memberi banyak keuntungan melakukan hubungan seksual. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of California, San Diego, terhadap 78 pria sehat yang tidak aktif berolah raga. Mereka diminta untuk aktif melakukan aerobic 3-5 kali dalam seminggu, hasilnya menunjukkan bahwa kehidupan seksual pelaku aerobic ini semakin meningkat, dibandingkan mereka yang hanya aktif berjalan santai.

Bagi anda yang menginginkan kebugaran dan kemampuan yang prima dalam berhubungan seksual, lakukanlah olah raga paling tidak tiga kli seminggu dengan durasi minimal 20 menit. Anda dapat memilih oleh raga seperti jogging, renang, ataupun bersepeda.

3.Kurangi konsumsi lemak

Batasi makanan berlemak dalam menu harian anda. Sekali lagi diulangi bahwa pembuluh darah yang lancer mensuplai darah ke jantung juga akan memberikan suplai darah yang lancer menuju alat genital anda. Banyak dokter yang berpendapat bahwa diet rendah lemak adalah cara terbaik menjadi pria perkasa. Kandungan terbaikl lemak dalam menu makanan anda adalah sebesar 20%. Jadi apabila setiap hari anda makan 2500 kalori, maka asupan lemak yang diperbolehkan adalah sebesar 50 gram. Carilah makanan yang miskin kandungan lemak atau tidak ada lemak, hindari makan gorengan, gantilah dengan susu skim dan banyaklah menkonsumsi sayuran dan buah. Untuk sember protein gantilah ke ikan, daging ayam ataupun daging merah tanpa lemak.

4.Kurangi berat tubuh

Pria dengan berat tubuh berlebih akan membuat panjang penis berkurang. Sebuah penelitian yang dilakukan tehadap sejumlah pria yang mengalami kegemukan, menunjukkan bahwa bereka akan memperoleh tambahan panjang dua setengah cm penisnya untuk setiap 17 kilogram berat tubuh yang dihilangkan. Selain itu mempertahankan berat tubuh ideal juga menghindarkan anda dari kemungkinan terserang diabetes dan darah tinggi , yang dapat merusak kemampuan seksual anda.

5.Cermati konsumsi obat anda

Ratusan obat dapat memberi efek samping impotensi, termasuk diuretic, obat penurun darah tinggi lain, beberapa obat anti depresi dan juga antipsikotik. Dapatkan informasi menyeluruh dari dokter ataupun apoteker terhadap obat yang akan anda minum, jangan sampai menjadi masalah dikemudian hari.

6.Hindari alkohol 

Alkohol dapat merusak kemampuan seksual anda, karena berfungsi memperlambat refleks, termasuk dalam masalah seksual. Alkohol yang dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang, dapat memberi pengaruh langsung terhadap testis, mengurangi produksi hormone seks pria testosterone dan juga mengganggu keseimbangan hormone yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi. Bilamana anda ingin meminum alcohol, batasi hanya 2 kaleng bir atau segelas anggur sehari. Apabila anda mengalami masalah seksual, berhentilah selama beberapa bulan untuk melihat apakah ini membantu.

7.Cedera penis

Impotensi sering juga terjadi karena cedera pada penis. . ”Cedera pada penis bisa menyebabkan pecahnya dinding berserat yang berfungsi menahan tekanan ketika ereksi terjadi. Kerusakan yang terjadi betul-betul seperti yang dialami oleh dinding ban mobil ketika pecah karena menabrak- trotoar dalam kecepatan terlalu tinggi,” kata Irwin Goldstein, M.D., dosen urologi di Boston University School of Medicine. Posisi Women on top sering menjadi penyebab cederanya penis, karena penis dapat sewaktu-waktu terlepas dari vagina, dan bila tidak terlatih wanita dapat menekuk penis kearah yang salah. Selain itu kecelakaan sepeda atau hantaman pada selangkangan juga dapat menjadi penyebab cedera penis.

Selain itu anda yang ingin menggunakan obat-obatan untuk mengatasi masalah impotensi anda, jangan menggunakan produk yang mengandung bahan kimia yang dapat memberikan efek samping yang merugikan tubuh anda, tapi gunakanlah produk-produk yang menggunakan bahan-bahan herbal yang telah terbukti mampu mengatasi masalah impotensi pada pria, salah satunya adalah Gasa yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan di rekomendasikan oleh salah satu pakar kesehatan reproduksi Indonesia Dr. Boyke Dian Nugraha. 

Post a Comment for "Hindari Impotensi Tanpa Obat Kimia"